Dinamika usai pelaksanaan pemilihan legislatif 9 April 2014 lalu terus bergulir. Pemilu tahun 2014 ini adalah momentum yang tepat untuk menguatkan politik Islam dan kepemimpinan negara di Indonesia. Komunikasi-komunikasi politik terus dilakukan berbagai parpol guna mengusung duet Capres – Cawapres untuk 9 Juli 2014 mendatang.
 
Kini saatnya umat islam untuk merapatkan barisan membentuk Fraksi Islam di DPR RI dan Koalisi Partai Islam yang dibentuk dari beberapa partai politik Islam. Tentu harus bersatu dan menyatukan umat se-Indonesia guna mengusung satu pasangan Capres – Cawapres Islam dalam Pilpres 2014.

Berikut adalah surat Himbauan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab untuk para Pimpinan Umat Islam:

Assalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakaatuh

Kepada YTH,

Para Pimpinan Umat Islam yang semoga senantiasa dirahmati Allah SWT.

INSYA ALLAH, gabungan suara Partai Islam (PPP, PKS, PBB, PKB dan PAN) akan menjadi PEMENANG Pileg 2014. Dengan ini secara tulus kami mengajak para pimpinan Partai Islam agar membentuk FRAKSI ISLAM di DPR RI dan KOALISI PARTAI ISLAM untuk mengusung SATU PASANGAN Capres – Cawapres Islam dalam Pilpres 2014. Insya Allah, MENANG.

Kini saatnya, Partai Islam memenuhi harapan umat Islam untuk bersatu dalam menegakkan Islam di NKRI tercinta. Semoga Allah SWT selalu memberi keberkahan untuk persatuan Partai Islam.

Terima Kasih atas perjuangan Partai Islam selama ini. Jazaakumullaahu Khoirol Jazaa.

Jakarta, 11 Jumadil Akhir 1435 H/ 11 April 2014 M.

Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Posting Komentar