JAKARTA-Umat Islam Indonesia sebenarnya memiliki banyak sekali stok calon-calon pemimpin yang berkualitas. Mereka juga sangat layak dan memenuhi syarat untuk menjadi calon presiden.

"Menurut saya, alhamdulillah, kita umat Islam banyak memiliki aset yang mumpuni dan bagus- bagus, serta memenuhi syarat untuk jadi capres RI,"kata Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam pesan yang diterima Suara Islam Online, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Habib Rizieq lantas menyebut nama sejumlah tokoh umat Islam. Seperti Suryadharma Ali yang dinilainya telah lama berkecimpung dalam dunia politik dan pemerintahan. Apalagi SDA juga memegang pucuk pimpinan partai Islam yakni PPP.

Habib Rizieq juga menyebut nama Hidayat Nurwahid. Seorang doktor syariah lulusan Madinah pernah memimpin MPR RI dengan sukses dan bersih.

Nama tokoh lain lagi yang disebut adalah Yusril Ihza Mahendra, Ketua Majelis Syuro PBB. YIM, kata Habib, adalah Ahli Hukum Tata Negara dan sudah kawakan dalam dunia politik Islam.

Selain itu ada juga tokoh yang mumpuni, yakni KH Hasyim Muzadi. Kiyai Hasyim pernah dua periode memimpin Ormas Islam terbesar di Indonesia Nahdhatul Ulama dan kini menjabat Sekjen sebuah organisasi Islam internasional. Kiyai Hasyim bahkan pernah jadi cawapres.

"Saya yakin, jika umat Islam bersatu membentuk satu partai Islam saja, atau setidaknya membentuk koalisi partai Islam dengan satu capres saja, insya Allah capres Islam akan menang," tandasnya.

Jika hal itu terjadi dan capres tersebut siap untuk menerapkan syariat Islam, Habib Rizieq menegaskan siap menjadi juru kampanyenya.

"Saya dan FPI siap untuk mendukung dan menjadi jurkam bagi capres Islam mana saja yang siap untuk menerapkan syariat Islam di NKRI, karena setiap hari dan setiap saat saya dan kawan- kawan di FPI selalu kampanye NKRI Bersyariah tanpa pamrih, kecuali hanya mengharap ridho Allah SWT.Semoga Allah SWT memberi kemenangan kepada umat Islam. Aamiiiin," pungkas beliau.

FUI : Habib Rizieq Capres, Suryadarma Ali Cawapres NKRI Bersyariah



Dukungan Habib Rizieq Jadi Capres 2014 (calon Presiden) http://m.youtube.com/watch?v=6x3mdIw5x2c


Posting Komentar