Inilah nasib Islam jaman sekarang :

∞Yang ada ditiadakan, yang tidak ada diada-adakan.
∞Masalah kecil dibesar-besarkan, diperpanjang, digembor-gemborkan, & diabadikan.
∞Difitnah.
∞Dimanipulasi beritanya.
∞Dibunuh karakternya.
∞Ayat Qur’an dipotong-potong tanpa dibaca dari pertama sampai terakhir.
∞Ayat Qur’an dipelesetkan, dipelencengkan, & diterjemahkan seenak jidat mereka sendiri.


»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»

[●●] Pak Munarman HANYA MENYIRAM teh ke wajah 1 orang kurang ajar. Tanpa luka, tanpa cedera, tanpa cacat, tanpa ada yang kehilangan nyawa. LANGSUNG semua aktor (tukang akting) berlagak SEIMUT MUNGKIN seakan-akan mereka mengutuk kekerasan sekecil apapun. Padahal mereka sendiri juga menghina & mencela tindakan Pak Munarman dengan bahasa yang kotor, najis, & hewani. Bahkan lebih kasar dari tindakan Pak Munarman sendiri. Bukan kah itu namanya munafik? Maling teriak maling? Menjilat ludah sendiri?.

Di lain sisi, saat orang kafir Poso membantai umat Muslim, mereka bertingkah seakan-akan tidak ada yang terjadi. PADAHAL KORBAN YANG DIBANTAI secara keji mencapai RIBUAN. TERMASUK DIANTARANYA anak-anak yang tidak bersalah, wanita yang tidak tahu apa-apa, & para ulama/kyai yang tidak membuat masalah.


[●●] Di kota Luton, Saif Al-Islam HANYA menampar Tommy Robinson yang kerjanya menghina & memfitnah Islam seenak mulutnya sendiri. Tanpa luka, tanpa cedera, tanpa pendarahan, & tanpa kehilangan nyawa. Tapi semua aktor (tukang akting) langsung berlagak SEMANIS MUNGKIN seakan-akan mereka itu lemah-lembut, terpojok, & tidak menyukai kekerasan ataupun penindasan.

TETAPI kenapa saat RIBUAN orang Palestina DIBANTAI (termasuk anak-anak, wanita, penduduk biasa, bahkan BAYI yang betul-betul tidak bersalah) mereka tidak menilai bahwa perbuatan hewan Israel itu salah? Malah orang-orang kafir Indonesia dengan bangga mendukung Israel.


[●●] Sopir FPI di Kendal TIDAK SENGAJA menabrak 1 orang korban sampai meninggal dunia. Hal itu terjadi karena sopir menjadi panik atas provokasi preman setempat yang mengeroyok mobil angkutan FPI yang sedang lewat. Tapi orang-orang munafik langsung beramai-ramai menyalahkan & menggonggong, agar seakan-akan Islam terlihat salah besar lagi.

SEDANGKAN hal yang sama dialami oleh PDIP saat kampanye ugal-ugalan mereka menyerempet seorang Pastor hingga meninggal dunia. Tapi kenapa beritanya tidak seramai itu?


[●●] HANYA 88 orang kafir asal Australia mati dibom di Bali, langsung pemerintah Indonesia yang bermental & berjiwa BUDAK membuat penghargaan berupa pembentukan pasukan anti teror D*NSUS88 agar dipuji & diberi simpati oleh orang-orang luar negeri. Dimana angka “88” diambil dari korban asal Australia yang mati dibom.

LALU KENAPA saat saudara-saudara Muslim kami yang berjumlah LEBIH DARI 2000 orang di Ambon dibantai secara keji, tidak ada kenangan untuk mereka? PADAHAL SAMA SEPERTI DI POSO, orang-orang kafir yang keji & licik itu juga membantai anak-anak, perempuan, orang tua, & orang yang tidak tahu apa-apa.


[●●] Saat umat Muslim menginginkan libur di hari Jumat, langsung orang-orang menilai bahwa kita umat Muslim adalah EKSTRIMIS & sedang melakukan Islamisasi. Mereka juga mengatakan bahwa Indonesia bukan negara Islam.

Tapi apakah itu berarti Indonesia negara Kristen? Lalu kenapa orang-orang yang menuntut libur hari Minggu tidak dianggap mau mengkristenkan Indonesia?


[●●] Dalam UUD, tidak ada satu pasal pun yang melarang masyarakat Indonesia untuk BERSYARIAT. SEDANGKAN TIDAK ADA SATU PASAL PUN dalam UU maupun Pancasila yang mengatakan bahwa Indonesia adalah negara DEMOKRASI.

Tapi kenapa orang-orang kafir & kaum munafik bisa seenaknya sendiri mengklaim Indonesia sebagai negara Demokrasi? Sedangkan kita umat Muslim yang ingin bersyariat disebut ekstrimis & teroris?


[●●] Orang-orang minoritas TERUTAMA CINA KAFIR selalu menggembor-gemborkan soal kebebasan & hak asasi manusia. Mereka selalu mengaku tertekan, mengaku terpojok, atau berlagak diperlakukan secara diskriminatif.

PADAHAL mereka sendiri juga tidak memberikan hak asasi kepada orang pribumi Muslim untuk bekerja di perusahaannya menggunakan HIJAB. Mereka melarang hijab yang mana adalah hak asasi umat Muslim. Tapi kenapa hanya masalah MUSLIM yang digembor-gemborkan?


[●●] Umat Islam dengan terpaksa mengakibatkan sedikit korban saat kerusuhan monas. LANGSUNG MEDIA-MEDIA SETAN membesarkan berita sambil dimanipulasi dengan bumbu lidah mereka sendiri. Ditambah-tambahi agar masalahnya panjang/besar & umat Islam terlihat jelek lagi.

TAPI KENAPA saat ORANG KAFIR membayar oknum militer untuk membantai 30 petani Muslim di Mesuji provinsi Lampung demi mendirikan perusahaannya tidak dipermasalahkan?

"KARENA HANYA ISLAM YANG DISOROT"

Posting Komentar