Dai kondang yang kerap memberikan Ceramahan di televisi, Ustadz Ahmad Al-Habsyi ikut serta dalam aksi damai menolak Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kedatangan Ustadz Ahmad Al-Habsyi siang itu tidak lain untuk memenuhi undangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) , Al Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab .

Dalam orasinya Ustadz Ahmad Al-Habsyi mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Aspirasi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yg menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk memimpin Ibu kota Jakarta.

Pasalnya, Ahok ini di nilai Sombong dan kerap melakukan pelecehan terhadap umat islam.

"Ahok itu Sombong, orang sombong harus di lawan dengan kesombongan juga, Attakabbur 'alal Mutakabbir Shadaqah, Bersikap sombong terhadap orang sombong itu sedekah," kata Ustadz Ahmad Al-Habsyi dalam orasinya yang berapi-api di depan balai kota DKI Jakarta pada hari senin (10/11/2014)

Ustadz Ahmad Al-Habsyi menegaskan bahwa sikap sombong seperti yg di lakukan Ahok merupakan perangai Iblis.

"Ahok bukan manusia, Ahok bukan keturunan manusia, sebab Nabi Adam tidak pernah melakukan dosa sombong. Nabi Adam hanya melakukan dosa tamak, yang melakukan kesombongan itu hanya iblis, jadi Ahok keturunan iblis,"Ujarnya.

Orasi Ustad Ahmad Al-Habsyi pun disambut pekikan takbir dengan riuh dari para demonstran.

Posting Komentar