Disampaikan langsung di Mimbar di Hadapan Beribu ribu jamaah yang hadir Oleh Sayyidil Walid Ad-da'i Ilallah Al Habib Abdurrahman Bin Muhammad Bin Ali Bin Abdurrahman Al-Habsy.

Dengan penuh semangat beliau menyatakan:"Jamaah sekalian,sejak zaman enjid (kakek) kami dan juga di zaman saya punya walid ini.Majelis selalu netral dalam menentukan sikapnya terhadap pemilu di dalam mengajak jamaahnya.Tapi melihat keadaan yang krisis dalam kepemimpinan dan di khawatirkannya umat yang salah dalam menentukan pilihan presidennya nanti.Dengan ini saya mengajak kepada seluruh pecinta dan jamaah majelis ta'lim Kwitang ini dan majelis/pengajian yang mengikuti ini majelis.Dengan ini kami ajak untuk bersama mendukung dan memilih "PRABOWO SUBIANTO" untuk menjadi presiden Indonesia,karena beliau adalah orang yang betul dan benar bersungguh-sungguh ingin membuat negara ini menjadi baik dan bermartabat seperti dulu".

"Kenapa kami mendukung PRABOWO?.Karena semua calon tidak ber-i'tiqad baik seperti kita punya Gubernur (Jokowi red) yang tidak amanah.Memaksakan diri mencalonkan untuk menjadi Presiden dan ini tidak bisa di biarkan orang yang tidak amanah memimpin ini negara.Untuk itu hadirin sekalian para jamaah majelis ta'lim Kwitang dan pengajian-pengajian yang memiliki hubungan dengan ini majelis yang tersebar di lima wilayah di JABODETABEK.Kami ajak untuk bersama memilih "PRABOWO SUBIANTO" menjadi Presiden Indonesia.Semoga niat kita yang baik ini Allah kabulkan" lanjut Habib Abdurrahman.

* MAKLUMAT INI KAMI TAMPILKAN ATAS PERMINTAAN LANGSUNG SAYIDIL WALID AL HABIB ABDURRAHMAN BINMUHAMMAD BIN ALI AL HABSYI AGAR DI SEBARLUASKAN BERITA INI YANG DIHARAP AGAR SELURUH PARA MUHIBHIN DAN PECINTA HABIB ALI KWITANG MENGETAHUINYA DAN IKUT MEMILIH PADA PEMILU CAPRES NANTI DENGAN MEMILIH" PRABOWO SUBIANTO ".
Dan perlu diketahui pekik takbir dan Sholawat serta tepuk tangan mewarnai pernyataan Khalifatul Majlis yang langsung di sampaikan di mimbar dengan kondisi yang masih kurang sehat dengan dipaksakan untuk tampil ke Mimbar demi Umat Islam dan Indonesia agar menjadi baik. Kejadian ini menjadi catatan sejarah dalam sejarah Perjalanan Majlis Ta'lim HB Ali Al-Habsyi kwitang Jakarta yang berumur lebih dari 100 tahun.
[Penyampai berita dari guru tercinta ALFAQIER ILALLOH Antoe Djibrel]
*FOTO DIKALA HB ABDURRAHMAN BIN MUHAMMAD ALHABSYI KWITANG MENGUNJUNGI HB M RIZIEQ SYIHAB DI TAHANAN,HB RIZIEQ MENGATAKAN " HB ABDURRAHMAN ADALAH ORANG YANG PERTAMA
KALI MENJENGUK SAYA PADA WAKTU SAYA DI PENJARA"

Posting Komentar