Aku berdoa …untuk seorang gadis yang akan menjadi bagian dari hidupku …

Seorang gadis yang sungguh mencintai-MU …lebih dari segala sesuatu.


Seorang gadis yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.


Seorang gadis yang hidup bukan hanya untuk dirinya sendiri … tetapi untuk-MU.


Seorang gadis yang yang mempunyai hati sungguh mencintai dan haus akan Engkau… dan memiliki keinginan untuk mentauladani sifat-sifat Agung-MU.


Seorang gadis yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup … sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.


Seorang gadis yang mempunyai hati yang bijak … bukan hanya sekedar otak yang cerdas.Seorang gadis yang tidak hanya mencintaiku … tetapi juga menghormatiku.


Seorang gadis yang tidak hanya memujaku … tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.


Seorang gadis yang mencintaiku bukan karena keelokanku … tetapi karena hatiku.


Seorang gadis yang dapat menjadi sahabat terbaikku…dalam tiap waktu & situasi.
 

Seorang gadis yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria … ketika di sampingnya.

Seorang gadis yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya.


Seorang gadis yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.


Seorang gadis yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.


…Dan hamba juga memohon…


Buatlah aku menjadi seorang pria yang dapat membuat seorang gadis itu bangga.


Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU …Sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta- MU..Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.


Berikanlah sifat-MU yang lembut …Sehingga keelokanku datang dari-MU,bukan dari luar diriku.


Berikanlah aku penglihatan-MU …Sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.


...Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu …Aku berharap kami berdua dapat mengatakan"Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna. "


Aku tahu bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat …Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Engkau tentukan …


Aamiin… 


 by : Tatik Suciati

Posting Komentar