Jakarta (SI Online) - Keluarga besar Front Pembela Islam (FPI) melalui Imam Besarnya Habib Rizieq Syihab mengucapkan terima kasih kepada umat Islam yang sudah memberikan bantuan dana untuk perjuangan Gaza Palestina melalui FPI.

"Alhamdulillah dana yang terkumpul sudah mencapai 1,4 milyar dan sudah kita sampaikan kepada yang berhak, baik untuk kemanusiaannya dan juga untuk berjihadnya," ungkap Habib Rizieq saat acara Milad FPI ke-16 di Petamburan, Jakarta, Ahad (17/8/2014).

Ia menjelaskan, selama ini selain butuh senjata, amunisi, makanan, obat-obatan, warga Gaza sangat membutuhkan darah.

"Tatkala mereka digempur tentara Isreal, banyak yang mati karena kehabisan darah, sedangkan di rumah sakit disana tidak cukup persedian darahnya. Maka itu FPI akan bekerja sama dengan rumah sakit Indonesia di Gaza. Tempat sudah disiapkan di Gaza, Insya Allah ke depan FPI akan membuka bank darah di Palestina," ujar Habib Rizieq.

Karena itu, kepada anggota dan simpatisan FPI dan umat Islam umumnya, Habib Rizieq mengajak untuk membantu umat Islam di Palestina dengan menyumbangkan bantuan yang salah satunya melalui donor darah.

Posting Komentar