Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Filsafat UIN Sunan Ampel Surabaya berbuat nyeleneh. Mereka memberi tema kegiatan Orientasi Studi Cinta Akademik dan Almamater (OSCAAR) yang digelar pada 28-30 Agustus 2014 dengan tema yang sangat berani: "Tuhan Membusuk; Re-konstruksi Fundamentalisme Menuju Islam Kosmopolitan". Belum diketahu apa maksud dari tema itu.

Setelah foto-foto itu beredar di jejaring sosial, beragam respon bermunculan. Salah satunya adalah dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Habib Rizieq berkomentar melalui akun facebooknya. Menurut Habib Rizieq, insiden ini merupakan sebuah berita duka dan musibah besar.

Berikut kutipan lengkap tanggapan Habib Rizieq:

BERITA DUKA dan MUSIBAH BESAR :

Innaa Lillaahi Wa Innaa ilaihi Rooji'uun ...

Dulu di salah satu Ospek sebuah Universitas Islam di JAWA BARAT terpampang spanduk dengan tulisan "Daerah Bebas Tuhan", bahkan terdengar teriakan "Anjinghu Akbar". Lalu dalam suatu Jurnal Fakultas Syariah di sebuah Universitas Islam di JAWA TENGAH tertulis judul cover "Indahnya Perkawinan Sejenis". Kini, dalam Ospek Fakultas Ushuluddin sebuah Universitas Islam di JAWA TIMUR terpampang spanduk bertuliskan "Tuhan Membusuk".

Aduuh ... Ya Allah ... !!! Sudah separah itukah UNIVERSITAS ISLAM di Indonesia ? Dimanakah peran Pemerintah dan Negara yang katanya menjunjung tinggi KETUHANAN YME ?? Mau dibawa kemana generasi muda kami ???

Aduhai Tuhanku, selamatkanlah generasi muda kami dari VIRUS LIBERAL yang terus menggerogoti dan menghancurkan Iman, Islam dan Ihsan. Ya Robb, hancurkanlah MUSUH-MUSUH ISLAM yang meracuni generasi muda kami dengan VIRUS LIBERAL dan aneka penyakitnya.

Yaa Robbal 'Aalamiiin ... Istajib ... !!!

Posting Komentar