Capres Prabowo Subianto yang diusung oleh Koalisi Merah Putih mengajak bangsa Indonesia agar mempertahankan kekayaan negara agar tidak mengalir ke negara lain. Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan Indonesia tidak perlu meminta bantuan kepada negara lain.

"Kita mengerti bahwa bangsa kita selalu mudah diadu domba. Bangsa kita terlalu lama diambil kekayaannya," kata Prabowo saat menerima dukungan dari Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Musholla Indonesia (Fahmi Tamami) di Hotel Twin Plaza, Slipi, Jakbar, Sabtu (31/5/2014).

Menurut Prabowo, Indonesia sudah seharusnya berdiri di atas kakinya sendiri. Pola pikir masyarakat seharusnya tentang bagaimana bisa memberi, bukan terus-menerus meminta bantuan.

"Kita mau jadi produsen, tidak mau jadi sawahnya orang lain. Menghormati bangsa lain tapi punya harga diri, mampu memberi makan diri sendiri. Tidak perlu minta bantuan negara lain, kalau perlu kita yang beri bantuan pada negara lain," tegasnya.

Malam ini, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan dukungan dari Fahmi Tamami yang dipimpin oleh Rhoma Irama. Dengan dukungan tersebut, ia merasa makin optimistis menatap Pilpres.

"Saya optimis. Hari-hari ke depan bukan hari yang ringan. Kita tidak bisa santai, harus kerja keras. Saya tambah semangat malam hari ini," ucap pria berusia 62 tahun ini.

Posting Komentar