JAKARTA - Kabar tentang hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno tak ada habisnya. Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sebetulnya sedang dalam proses pembatalan perkawinan, keputusan akan diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, Rabu, 18 Desember 2013.

Belum usai dengan kasus itu, Asmirandah dikabarkan berniat pindah keyakinan mengikuti agama Jonas agar mereka bisa benar-benar menikah. Andah dikabarkan akan melakukan prosesi pembaptisan pada hari ini, Jumat (16/12/2013) di Menara BCA lantai 42 pada pukul 17.00 WIB.

Sekadar Informasi, Jonas Rivanno pernah menjadi mualaf pada tanggal 21 Agustus lalu. Kemudian keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Oktober. Namun, kedua peristiwa itu sempat disangkal dan kemudian dibenarkan pada tanggal 15 November.

Pernikahan itupun tidak berlangsung lama, pada 7 November Asmirandah melalui kuasa hukumnya mendaftarkan permohonan pembatalan perkawinan ke PA Depok. Setelah menjalani dua kali persidangan baik Jonas Rivanno dan Asmirandah tak pernah menghadirinya. Rabu 18 Desember nanti rencananya mjaleis hakim akan memberikan keputusan terkait pernikahan mereka.

Posting Komentar