JAKARTA - Jonas Rivanno (Vanno), dan Asmirandah (Andah) telah diperiksa di Polres Bogor, pekan lalu. Pasangan itu diperiksa terkait laporan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok kepada Jonas. Meski telah diperiksa, FPI Depok tetap kukuh memenjarakan Vanno.

"FPI tidak akan berhenti sampai Jonas Rivanno masuk penjara, karena dia berani mempermainkan agama Islam," ungkap Habib Idrus bin Hasan al Gadri,Selasa (17/12/2013).

FPI pun mengklaim, mereka mendapat dukungan dari keluarga Asmirandah. Menurut penuturan mereka, paman Asmirandah, Asman Abu Arman, juga tidak suka dengan sikap tidak konsisten Jonas Rivanno.

"Kebencian orangtua, terutama ayahnya Andah luar biasa besar kepada Jonas, statement-nya waktu ditanya di Polres bisa dipenjarakan saja si Jonas. Dan dia tidak akan memaafkan kesalahan Jonas sampai mati pun," jelas Habib Idrus, menirukan ucapan Asman.

Sekadar diketahui, FPI Depok melaporkan Jonas Rivanno terkait penistaan, dan penodaan agama. Sebelum Asmirandah, dan Jonas Rivanno, orangtua Asmirandah, Anton Zantman juga telah dipanggil Polres Bogor.

Posting Komentar